Delapan Langkah Quick Wins Transisi Energi Capai Pertumbuhan Ekonomi Yang Lebih Berkualitas dan Inklusif di Era Prabowo-Gibran

Friday 13 Sep 2024, 11 : 46 am

Implementasi transisi energi berkeadilan ini dapat dicapai melalui partisipasi masyarakat.

“Perlu ada pelibatan aktif masyarakat secara bermakna dalam penyusunan kebijakan energi sehingga tercipta kebijakan yang responsif dengan kebutuhan lokal dan efektivitas implementasi. Transisi energi diharapkan tidak hanya mendukung target ekonomi, tetapi juga menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan dan adil bagi seluruh rakyat Indonesia,” tutup Bhima Yudhistira, Direktur Eksekutif Celios.

Baca juga :  Analis Ungkap Alasan Green Bond PGEO Bisa Oversubscribed
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

ITMG Raih Laba US$129,07 Juta di Semester I 2024

Ini terdiri atas liabilitas jangka pendek sebesar US$283,83 juta dan

Hardjuno: Stop! Pesta Pora Bankir Dengan Uang Pajak

Padahal, beban bunga hutang BLBI  yang hingga kini sudah  mencapai