Dilantik Jadi Pj Walkot, Raden Gani: Krisis Air Bersih Masalah Urgent di Kota Bekasi

Wednesday 20 Sep 2023, 4 : 46 pm
Raden Gani Muhammad akhirnya resmi dilantik menjadi Penjabat alias Pj Wali Kota Bekasi

BEKASI-Raden Gani Muhammad akhirnya resmi dilantik menjadi Penjabat alias Pj Wali Kota Bekasi oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin di Gedung Sate, Bandung, Rabu 20 September 2023.

Raden Gani Muhammad resmi mengemban tugas sebagai Pj Wali Kota Bekasi menggantikan Wali Kota sebelumnya Tri Adhianto.

Diketahui, Raden Gani Muhammad juga menjabat sebagai Kepala Biro Hukum Kemendagri.

Menjadi Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad mengaku percaya diri (pede) bisa menyelesaikan tugas ‘warisan’ dari Wali Kota Bekasi sebelumnya, Tri Adhianto.

Raden Gani Muhammad mengatakan akan bekerja sebaik-baiknya mengemban amanah.

Sebagai langkah awal menyelesaikan tugas ‘warisan’ Tri Adhianto, ia mengaku akan konsolidasi internal terlebih dahulu untuk selanjutkan menetapkan skala prioritas yang harus segera ditangani di Kota Bekasi.

Baca juga :  Tak Layani KIS, Presiden Ingatkan Direksi Rumah Sakit

“Mudah-mudahan dengan sinergitas, kerja sama, kolaborasi OPD, dan instansi vertikal terkait bersama Forkopimda, saya yakin permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Bekasi bisa diselesaikan,” kata dia.

Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad mengaku, ada satu persoalan yang harus segera ditangani di Kota Bekasi, yakni krisis air bersih akibat kemarau panjang.

“Ini kan menyangkut pelayanan kepada masyarakat. Kami segera coba atasi karena itu kebutuhan yang sangat mendasar, yang dirasakan oleh masyarakat di Kota Bekasi nanti. Sebenarnya banyak hal-hal lain juga, yang nanti secara skala prioritas mana yang ini. Semua urgent tetapi harus ada skala prioritas untuk kami selesaikan bersama,” tukas Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad.

Baca juga :  Surya  Pertiwi Siap Distribusi Dividen Final Rp25 per Saham

Diketahui, Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad akan menggantikan Wali Kota Bekasi sebelumnya Tri Adhianto, yang memasuki akhir masa jabatannya pada 20 September 2023. (S Ramadhan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pemegang Saham Setuju BMTR Batalkan EMSOP dan Private Placement 10%

JAKARTA – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT

OJK Mencatat Total Akumulai Transaksi Kripto Rp211,10 Triliun per April 2024

JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat, total akumulasi nilai transaksi