Doa Para Suster Trapis Gedono Iringi Penerbangan Rombongan Paus Fransiskus

Tuesday 3 Sep 2024, 2 : 49 pm
Paus Fransiskus

Rombongan organisasi kepemudaan lintas agama berasal dari GP Ansor, Pemuda Katolik, Pemuda Mummadiyah, Pemuda Kristen (GAMKI) dan Pemuda Hindu (Peradah).

Mereka berkunjung ke Vatikan dari tanggal 18-25 Agustus 2024 dalam rangka promosi Dokumen Abu Dhabi. Rombongan ini juga beraudiensi dengan Paus Fransiskus pada Rabu (21/08/2024).

Ketika bertemu dengan Paus Fransiskus pada Juni 2024 itu, Sr Martha menyampaikan surat dari para suster Trapis Gedono yang menyatakan mereka berdoa untuk perjalanan Paus Fransiskus ke Indonesia.

Kunjungan ke Biara Trapis Tre Fontane, Roma pada Kamis (22/08/2024) dari kiri ke kanan, Herman Handoko, Sr. Martha Driscoll OCSO, AM Putut Prabantoro, Severianus Endi dan Erben Noerman .

Dalam surat itu juga tercetak foto para suster dari Gedono, Jawa Tengah.

Suratnya tertulis,
Carissimo Santo Padre, Papa Francesco,
Le Monache Trappiste di INDONESIA Pregano per te e la tua visita nel nostro paese ! Le sorelle dellacomunità di Pertapaan Bunda Pemersatu (La Madre che ci Unisce) in Giava Centrale.
SELAMAT DATANG !!!

Baca juga :  Istana Tepis Isu Pelengseran Presiden

Yang dalam bahasa Indonesia berarti;
Bapa Suci yang terkasih, Paus Fransiskus,
Para biarawati Trappist INDONESIA, Para suster berdoa untuk Bapa Suci dan kunjungan Anda ke negara kami! – / Para suster dari komunitas Pertapaan Bunda Pemersatu (Ibu yang Menyatukan Kita) di Jawa Tengah. SELAMAT DATANG!!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Cathy Sharon: Ahok Mempertaruhkan Dirinya Untuk Rakyat Miskin

“Ahok-Djarot juga menjadi etalase eksistensi anak muda Indonesia.Karena itu, inilah

Pameran Otomotif di ThamrinCity Diyakini Mampu Sedot Pengunjung

Hal inipun ditimpali dengan semangat oleh Kepala Bazis DKI Jakarta,