Emiten Prajogo Pangestu Masuk Kategori High Alpha Stock, Buy BRPT

Tuesday 10 Sep 2024, 10 : 30 pm
PHTOTO DOK KONTAN

JAKARTA – Emiten di bawah kendali konglomerat Prajogo Pangestu, PT Barito Pacific Tbk (BRPT) dinilai berfundamental kuat dan memiliki dua momentum positif terkait kesehatan performa PT Barito Renewables Energy Tbk (BREN).

Kekuatan fundamental BRPT dan momentum positif tersebut tentunya menjadikan saham perusahaan basic materials ini sebagai high alpha stock atau saham dengan tingkat pengembalian yang jauh melebihi rata-rata pasar.

Analis PT Sucor Sekuritas, Arief Putra merekomendasikan kepada para investor untuk mengoleksi BRPT sebagai salah satu pilihan saham yang menarik, karena adanya dukungan kekuatan fundamental maupun momentum positif yang signifikan pada perusahaan ini.

“Secara historis, BRPT telah muncul sebagai penerima manfaat utama dari situasi ini. Kali ini, kami yakin BRPT akan kembali muncul sebagai saham dengan potensi high-alpha, didorong oleh empat faktor fundamental yang kuat dan dua katalis momentum yang signifikan,” ujar Arief dalam keterangannya kepada media, Jakarta, Selasa (10/9).

Baca juga :  Pasar Obligasi Melemah, Pemicunya Data Inflasi AS

Pada konteks performa secara historis, kata dia, BRPT sudah menunjukkan peningkatan harga lebih dari 600 persen sejak tahun 2000 atau mengungguli banyak perusahaan sejenis yang hanya mencatat kenaikan sekitar 500 persen selama tujuh kali reli pasar terakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Trans Power Marine Gelar Right Issue Rp406,46 Miliar Untuk Akuisisi Saham BEST

JAKARTA – Manajemen PT Trans Power Marine Tbk (TPMA) melakukan penawaran

Dukungan Grup Slank Tingkatkan Energi Ganjar-Mahfud Menangkan Pilpres 2024

JAKARTA-Grup band papan atas Indonesia, Slank secara resmi menyatakan mendukung