Estee Gold Feet Distribusi Dividen Rp4,7 per Saham

Friday 31 May 2024, 3 : 56 am
by
PT Samudera Indonesia Tbk
Ilustrasi

JAKARTA – Dividen tunai PT Estee Gold Feet Tbk (EURO) untuk tahun buku 2023 sebesar Rp11,724 miliar (Rp4,7 per saham) akan dibagikan kepada pemegang saham Perseroan pada 14 Juni 2024.

David Adnan, Sekretaris Perusahaan EURO, dalam laporan keterbukaan informasi yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI), dikutip Kamis (30/5/2024), mengemukakan, rencana pembagian dividen tersebut telah disetujui dan diputuskan dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) EURO, Selasa (28/5/2024).

Menurut David, penerima dividen adalah pemegang saham Perseroan yang namanya terdaftar dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) EURO per 07 Juni 2024.

Cum dan ex dividen EORO di pasar Reguler dan Negosiasi BEI ditetapkan masing-masing pada 05 dan 06 Juni 2024, sedangkan di Pasar Tunai pada 07 dan 10 Juni 2024.

Baca juga :  BI Sempurnakan Aturan Pembelian Valas

David mengemukakan, EURO membukukan laba bersih yang dapat diatribusikan kepada entitas induk sebesar Rp14,587 miliar pada 2023.

Kemudian, saldo laba ditahan dan total ekuitas masing-masing Rp12,037 miliar dan Rp62,400 miliar pada 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Muannas Alaidid

Muannas Alaidid: Laporan “Hoax Virus Corona” Fahira Idris Tidak Akan Dicabut

JAKARTA – Ketua Umum Cyber Indonesia Habib Muannas Alaidid memastikan

Serapan Anggaran Rendah, Airin Segera Gelar Rapim

TANGERANG-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, mengaku segera melakukan