Gara-Gara Pilpres, Jumlah Orang Stress Bertambah

Tuesday 8 Jul 2014, 3 : 32 pm

Menurut Wiryaningsih, dalam UU Kesehatan Jiwa ini, ada dua klasifikasi pengidap ganggung jiwa, pertama-orang yang karena menghadapi masalah kejiwaan. Sehingga berpotensi mengalami gangguan jiwa. “Penyebabnya bisa banyak hal, stress atau ditinggal pacar,” tuturnya.

Faktor kedua, orang yang karena memang memiliki penyakit kejiwaan. Sehingga tidak mampu atau tidak sadar dengan dirinya sendiri. Misalnya pengidap Schizophrenia.  (ek)

Baca juga :  Paloh: Penggunaan Politik Identitas Dalam Kasus Gereja HKBP di Cilegon Harus Diredam
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Berkunjung ke Kampung Adat Ruteng Pu’u, Ganjar Dapat Masukan soal Kesehatan dan Pendidikan

Karena  itu, ketika terpilih menjadi Presiden, Ganjar berjanji akan memberikan

Maret 2019, PUPR Sertifikasi 140.000 Naker Konstruksi

Disamping itu juga digelar Construction Warrior sebagai ajang unjuk ketrampilan