Go Global, BNI Xpora Berangkatkan 5 UKM ke HKTDC Food Expo 2024 di Hong Kong

Friday 16 Aug 2024, 8 : 31 pm
BNI Xpora Berangkatkan 5 UKM ke HKTDC Food Expo 2024 di Hong Kong

JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui program BNI Xpora memberangkatkan lima pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Mereka berasal dari kategori produk makanan dan minuman untuk mengikuti pameran dagang di Hong Kong.

Pameran dagang yang dinamai Indonesia in HK – Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) Food Expo 2024 ini merupakan hasil kolaborasi antara BNI Kantor Luar Negeri Hong Kong, Kementerian Luar Negeri melalui KJRI Hong Kong dan Kementerian Perdagangan melalui Konsulat Perdagangan Hong Kong.

Peserta pameran merupakan pelaku usaha industri makanan dan minuman yang berasal dari berbagai negara.

HKTDC Food Expo 2024 merupakan pameran makanan terbesar di Hong Kong yang diselenggarakan di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC), Kamis – Sabtu, 15 – 17 Agustus 2024.

Baca juga :  Triwulan III-2015, Perkembangan PII Indonesia Cukup Sehat

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan, BNI Xpora menjadikan pameran ini sebagai salah satu akses untuk menjaring partner usaha atau potensial buyer bagi UKM Indonesia khususnya binaan BNI Xpora dalam menjangkau pasar global.

“Para pelaku UKM membawa sampel produk untuk dipamerkan sehingga potensial buyer dapat merasakan experience produk secara langsung,” ujarnya.

Okki menjelaskan, pemberangkatan UKM ke pameran HKTDC Food Expo 2024 ini telah didahului oleh rangkaian kurasi serta persyaratan yang diminta pihak penyelenggara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

kondisi stabilitas sistem keuangan berdasarkan data September 2021 masih terjaga, dengan kinerja yang terus bertumbuh positif tercermin dari pertumbuhan kredit dan penghimpunan dana di pasar modal

Percepatan Vaksinasi Dorong Pemulihan Ekonomi

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendukung penuh upaya percepatan vaksinasi di

BPS: Inflasi Agustus 0,12%

JAKARTA-Badan Pusat Statistik (BPS) mengungkapkan tekanan inflasi mencapai 0,12% pada