Go Global, BNI Xpora Berangkatkan 5 UKM ke HKTDC Food Expo 2024 di Hong Kong

Friday 16 Aug 2024, 8 : 31 pm
BNI Xpora Berangkatkan 5 UKM ke HKTDC Food Expo 2024 di Hong Kong

Di awal Agustus 2024, BNI Xpora kembali memberangkatkan UKM binaannya ke pameran dagang di New York – USA melalui acara Shoppe Object 2024.

Setelah Indonesia in HK – HKTDC Food Expo 2024 ini, BNI Xpora akan melanjutkan rangkaian keikutsertaan di berbagai pameran internasional lainnya untuk mendukung UKM Indonesia Go Global.

“Kami berkomitmen untuk terus mengawal UKM-UKM lokal agar bisa memperluas pasarnya hingga ke mancanegara melalui BNI Xpora,” pungkasnya

Baca juga :  Bank OCBC NISP Gelar Networking Event
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pesan Paus: Para Klerikus Hendaknya Hindari Sikap Munafik

Oleh karena itu, Paus Fransiskus berpesan, para imam diminta harus

Sultan Puji Komitmen Prabowo Terhadap Kepentingan dan Masa Depan Masyarakat Adat

Dia menilai, Prabowo adalah pribadi yang memiliki komitmen lingkungan dan