GOLF Bukukan Marketing Sales Rp111 Miliar dari Penjualan Rumah Mewah di Bali

Monday 12 Aug 2024, 10 : 49 pm
Direktur Utama PT Intra Golflink Resorts Tbk (GOLF) Dwi Febri Astuti dan Komisaris Utama Intra Golflink Resorts Darma Mangkuluhur Hutomo

JAKARTA – PT Intra Golflink Resorts Tbk (GOLF) telah menjual lebih dari separuh rumah mewah di The Links Golf Villa, dengan nilai marketing sales sebesar Rp111 miliar.

Direktur Utama GOLF, Dwi Febri Astuti, mengatakan, perseroan sudah berhasil menjual 16 unit dari total 24 unit rumah mewah di The Links Golf Villa klaster pertama, dengan total nilai marketing sales Rp111 miliar.

“Sebanyak 13 unit rumah sudah resmi terjual dengan total nilai marketing sales Rp90,3 miliar dan tiga unit sudah dalam pemesanan dengan nilai sekitar Rp20,7 miliar,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima melalui surat elektronik, Senin (12/8).

Dwi berharap, seluruh unit hunian bjsa sold out lebih cepat, bahkan sebelum dimulainya groundbreaking.

Baca juga :  Tahun 2023, Laba BSDE Anjlok 20,04%

Awalnya, GOLF menargetkan, seluruh unit di klaster pertama bisa habis terjual pada pengujung 2024.

Pembangunan awal atau peletakan batu pertama The Links Golf Villa klaster pertama pada November 2024 dan ditargetkan selesai pada Kuartal II-2026.

Nilai pra-penjualan dari klaster pertama ini diperkirakan mencapai Rp175 miliar atau lebih tinggi dari proyeksi awal Rp165 miliar.

GOLF akan mulai memasarkan The Links Golf Villa klaster kedua yang jumlahnya mencapai 43 unit pada September-Oktober 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Proyek Kelistrikan Tetap Jalan di Tengah Wabah

JAKARTA-Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memastikan pengoperasian dan

Kasus Fahri Masuk Eksekusi, Rekening Petinggi PKS Diincar

JAKARTA-Perkara Fahri Hamzah melawan 5 orang fungsionaris Partai Keadilan Sejahterah