Golkar Banten Dukung Pasangan Benyamin-Pilar Saga di Pilkada Tangsel

Monday 26 Aug 2024, 10 : 12 pm
by
DPD Golkar Provinsi Banten, resmi menyerahkan rekomendasi calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, kepada pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

TANGERANG – DPD Golkar Provinsi Banten, resmi menyerahkan rekomendasi calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, kepada pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Penyerahan rekomendasi partai Golkar diberikan langsung sekjen DPD Golkar Banten Bahrul Ulum kepada pasangan Benyamin-Pilar disaksikan pengurus DPD Golkar Kota Tangerang Selatan, Senin (26/8/2024) malam

“Saya ucapkan selamat kepada pasngan Ben-Pilar yang telah mendapat rekomendasi partai Golkar untuk mengikuti Pilkada Kota Tangerang Selatan tahun 2024,” kata Sekertaris DPD Golkar Banten, Bahrul Ulum di kantor DPD Golkar Tangerang Selatan, Rawa Buntu, Serpong, Senin (26/8/2024) malam.

Bahrul menegaskan penyerahan rekomendasi pasangan calon di waktu mendekati pendaftaran calon ke KPU ini didasari beberapa tahapan dan proses yang harus dilewati.

Baca juga :  Marzuki: Ada Perampok di Partai Demokrat

Selain Golkar juga baru memiliki ketua dan pengurus partai pusat yang baru dikukuhkan.

“Ini bukan atas hal apapun, tapi karena memang dalam tahapan proses rekrutmen paslon di partai Golkar tahapannya di Bulan Agustus. Minggu ketiga Agustus baru diserahkan rekomendasi dan kota Tangsel, mendapat ditahap ketiga. Kemudian yang kedua. Dinamika-dinamika kemarin ada proses pergantian pengurus di tingkat pusat sehingga surat keputusan yang sudah dikeluarkan di periode sebelumnya yang ditandatangani pak Airlangga sebagai ketum dan Lodewick sebagai sekjen ini harus diperbaharui kepungurusan yang baru,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

BRI Tak Bayar Uang Pesangon, Ratusan Pensiunan Demo

SURABAYA – Ratusan pensiunan Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang tergabung

Megawati Terima Doktor Kehormatan, Prananda Prabowo Apresiasi UTAR

JAKARTA-Putra kedua Presiden Ke-5 RI yang juga Ketua Umum PDI