Hasto PDIP: Peringatan 28 Tahun Kudatuli Mengajarkan Untuk Pilih Pemimpin Yang Mengakar Dari Rakyat

Sunday 28 Jul 2024, 11 : 50 pm
by
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

“Kudatuli mengajarkan kepada kita semuanya di dalam Pilkada serentak itu kita pilih pemimpin-pemimpin yang betul-betul lahir dari bawah, yang betul-betul berjuang untuk masa depan rakyat, yang betul-betul menyelesaikan masalah rakyat itu sendiri,” jelas Hasto.

Hasto menambahkan, seluruh proses rekomendasi para calon Kepala Daerah telah dipersiapkan dengan baik oleh Ketua Umum DPP PDIP Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri.

Dia juga mengingatkan, bahwa Pilkada serentak bagi PDIP bukan sekedar momentum konsolidasi.

Namun, lebih jauh dari itu, Pilkada serentak merupakan momentum partai berlambang banteng moncong putih ini dalam menyiapkan sosok terbaik bagi rakyat.

“Pilkada adalah momentum gerakan rakyat bersama pemimpin yang dipersiapkan melalui sekolah partai, dan dia lahir karena dipersiapkan dengan baik kesadaran ideologinya, kesadaran untuk menyelesaikan masalah rakyat dengan cara-cara yang profesional dan teknokratik,” kata Hasto.

Baca juga :  Perludem: Jumlah Calon Tunggal Pilkada Meningkat Karena Parpol Ingin Menang

Maka dari itu, Hasto meminta dukungan dan doa kepada seluruh rakyat agar momentum Kudatuli ini bisa melahirkan calon pemimpin yang mengakar ke rakyat.

“kita mohon dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia, agar dengan Kudatuli ini pemimpin yang lahir dari Pilkada adalah pemimpin yang betul-betul mengakar kepada kekuatan akar rumput itu,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Jokowi: Saya Tahu Dua-duanya Keras Kepala

“Meskipun saya tahu dua-duanya keras kepala, tapi suka terjun ke

PP Properti Raih Penghargaan Brand Terpopuler Tahun 2024

Andek menambahkan, pencapaian ini menandai langkah penting bagi PPRO dalam