Hasto Sampaikan Pesan Megawati di Peringatan 27 Juli, Ini Isinya

Saturday 27 Jul 2024, 6 : 42 pm
by
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

JAKARTA – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri menyampaikan salam saat peringatan peristiwa serangan kantor DPP PDIP pada 27 Juli 1996 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kudatuli.

Pesan itu disampaikan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Megawati Soekarnoputri tampak mengikuti acara ini melalui daring.

“Ibu Megawati Soekarnoputri menitipkan salam kepada saudara-saudara sekalian juga khususnya kepada Forum Komunikasi Kerukunan (FKK) 124 yang mereka telah mengalami lahir batin bagaimana penderitaan itu terjadi, dan justru di dalam penderitaan itu mereka tidak pernah runtuh tetapi semangatnya justru berkobar-kobar,” kata Hasto saat berpidato dalam peringatan Kudatuli, di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Sabtu (27/7/2024).

Baca juga :  Respon Pengaduan Warga Bintara, Wali Kota Bekasi Sidak Pintu Air

Hasto pun juga mengucapkan terima kasih terlebih saat mendengar puisi Wiji Thukul yang berjudul Sajak Bersuara di peringatan Kudatuli ini, disebut ada pelajaran yang berarti.

“Dengan pembacaan puisi Wiji Tukul yang menggetarkan semangat kita, yang mengajarkan kepada kita bahwa suara rakyat tidak bisa dibungkam, bahwa kebenaran tidak bisa ditaklukkan oleh kekuasaan yang otoriter,” ungkap dia.

Megawati juga berpesan bahwa PDIP akan selalu menjaga semangat demokrasi dan konstitusi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

PUPR Dorong KPBU Capai Target 10 Juta Sambungan Baru

JAKARTA-Pemerintah terus meningkatkan akses air minum di Indonesia. Hingga akhir

Pembayaran Kompensasi Korban Lapindo Tuntas Akhir September

SURABAYA-Presiden Joko Widodo menargetkan semua pembayaran dana talangan korban Lapindo