Hingga Juli 2024, Bank Mandiri Telah Salurkan KUM Senilai Rp 32,7 Triliun

Monday 12 Aug 2024, 1 : 53 pm
ilustrasi

Dalam layanan ini, pegawai SGN dapat mengakses berbagai produk perbankan seperti tabungan, asuransi, dan pinjaman dengan lebih mudah.

Fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan literasi keuangan dan kesejahteraan ekonomi pegawai, serta mendukung pencapaian tujuan keuangan mereka.

Dia ini berharap, sinergi ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi para petani tebu yang menjadi mitra SGN, serta mendukung terciptanya ekosistem pertanian yang lebih maju dan berkelanjutan di Indonesia.

“Kami optimis bahwa kolaborasi ini akan membawa dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat. Kami ingin menjadi mitra strategis dalam membangun ekosistem pertanian yang modern dan berdaya saing tinggi, sejalan dengan visi Bank Mandiri untuk mendorong inklusi keuangan di berbagai sektor,” imbuh Budi.

Baca juga :  BI Terbitkan Penyempurnaan Ketentuan Operasi Moneter

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Mirza Adityaswara Kembali Menjabat DGS-BI

Catatan keempat, ujar Harry, Mirza sebagai DGS-BI harus menjaga kekompakan
Indonesia harus optimis menjadi pusat industri produk halal dan kiblat fesyen muslim dunia.

Indonesia Jadi Pusat Industri Produk Halal dan Kiblat Fesyen Muslim Dunia

Hal ini adalah peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik. “Saat