IHSG Diprediksi Berbalik Melemah, Buy BRPT, NCKL, SNLK dan NELY

Thursday 7 Sep 2023, 9 : 03 am
UNVR, ASII, BBCA, AALI, BSDE, TLKM, SMGR
Ilustrasi

“Jika level ini bertahan, pembelian pada saham big caps dapat dilakukan, karena saham-saham ini berada pada area support yang kuat,” ucapnya.

Secara teknikal, sejauh ini belum ada indikator yang menunjukkan perubahan arah tren IHSG yang saat ini masih menguji level 7.000.

“Estimasi batas koreksi sampai dengan 6.970. Kami memproyeksikan, IHSG bergerak mixed dalam kecenderungan melemah, dengan range pergerakan di level 6.970-7.000,” jelas William.

Untuk perdagangan hari ini, WH Project merekomendasikan kepada para pelaku pasar agar mengakumulasi pembelian pada saham BRPT, NCKL, SNLK dan NELY.

Baca juga :  Akhir Pekan, IHSG Naik ke Level 7.190,988
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

DPR Terus Cermati Defisit Neraca Perdagangan

Namun demikian, ada beberapa permintaan dari kalangan industri agar mendapat
IPO

PART Incar Dana IPO Maksimal Rp71,4 Miliar

Bersamaan dengan pelaksanaan IPO, PART juga akan menerbitkan maksimal 680