INET Gandeng WIFI untuk Jangkau 12 Juta Rumah di Jawa Barat

Monday 19 Aug 2024, 10 : 07 pm
PT Sinergi Inti Andalan Prima Tbk

JAKARTA – PT Sinergi Inti Andalan Prima Tbk (INET) mengumumkan langkah strategis terkait pemanfaatan infrastruktur backbone milik PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) untuk memperluas jangkauan pemasaran di Jawa Barat.

Menurut Direktur Utama INET, Muhammad Arif di Jakarta, Senin (19/8), langkah menggandeng WIFI sebagai pemilik brand Surge tersebut menunjukkan komitmen perseroan untuk memberikan layanan internet yang lebih cepat dan andal kepada salah satu pasar paling dinamis di Indonesia, yakni Jawa Barat.

“Jawa Barat adalah wilayah yang sangat penting bagi kami, dengan potensi pasar yang besar dan populasi yang terus meningkat. Dengan memanfaatkan infrastruktur Surge, kami berupaya menyediakan konektivitas yang lebih baik dan mendukung penetrasi digital di daerah ini. Kami ingin memastikan bahwa setiap individu dan bisnis di Jawa Barat dapat merasakan manfaat dari jaringan internet berkualitas tinggi,” papar Muhammad.

Baca juga :  GKR Hemas Ajak Karang Taruna Sleman Kreatif di Ruang Digital

Dalam siaran pers INET, Muhammad menyampaikan bahwa Jawa Barat merupakan provinsi terpadat di Indonesia, dengan populasi sebanyak 49,3 juta jiwa.

Dari jumlah tersebut, diperkirakan lebih dari 12 juta rumah tangga berada di wilayah ini, namun hanya 60 persen yang terkoneksi layanan internet memadai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Terhitung tanggal 1 Desember 2021, penerbangan dari Indonesia bisa langsung menuju ke negara Arab Saudi

Mulai 1 Desember 2021, Penerbangan Indonesia Bisa Langsung ke Arab Saudi

JAKARTA-Otoritas penerbangan Arab Saudi, General Authority of Civil Aviation (GACA),

Surat Terbuka Untuk CEO Freeport, Maroef Sjamsuddin

Dear Pak Maroef, Hari ini saya membaca di beberapa media