Ini Tips Ganjar Lawan Kotak Kosong

Sunday 11 Aug 2024, 4 : 53 pm
Ketua DPP PDIP Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo

BOGOR – Ketua DPP PDIP Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo mengungkapkan cara melawan kotak kosong dalam ajang Pilkada 2024.

Ganjar mendorong agar dicarikan lawan guna mencegah munculnya fenomena melawan kotak kosong di Pilkada tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Ganjar dalam Pelatihan Nasional (Pelatnas) Tim Pemenangan Pilkada 2024 PDIP Gelombang Keempat pada Jumat (9/8/2024) di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, Jawa Barat dengan mengambil tema Bangkit Bergerak Menang.

Ganjar mulai mengisi materi sekitar pukul 20.30 WIB dengan dipandu oleh caleg DPR RI terpilih Denny Wahyudi atau Denny Cagur.

Selanjutnya, Ganjar ditanyai oleh kader PDIP Resiala Busu yang berasal dari Sulawesi Utara.

“Yang menjadi tantangan di daerah saya untuk menghadapi Pilkada 2024, kami akan kemungkinan melawan kotak kosong. Makanya sampai sekarang kami kepikiran mohon diberikan tips jangan sampai terjadi seperti di Makassa?” tanya Resiala kepada Ganjar dalam kesempatan itu.

Baca juga :  Kaum Muda Lintas Agama Bangun Kebersamaan

“Cariin lawan saja,” jawab Ganjar.

Ganjar menyebut kotak kosong memang merupakan dari suara rakyat.

Tapi Ganjar khawatir adanya rekayasa supaya kotak kosong terjadi, hingga hanya satu-satunya paslon yang maju yang jadi pemenang.

“Iya cariin lawan saja. Kalau kotak kosong itu adalah suara rakyat dan teman -teman mendengarkan langsung dari rakyat Itu yang saya inginkan tanpa rekayasa nggak ada kekhawatiran pasti menang. Yang terjadi di Makassar waktu itu kan karena ada rekayasa,” ujar Ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pandemi Covid-19, Katar RW 03 Rutin Lakukan Penyemprotan

BEKASI-Dalam rangka penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19) Karang Taruna RW 03

Jual Beli Izin Keluar Lapas, DPR: Harus Ada Langkah Tegas

JAKARTA-Masyarakat menyesalkan prilaku oknum Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) khususnya Lapas Sukamiskin