IPEX Virtual Perdana, BTN Libatkan 200 Developer

Saturday 22 Aug 2020, 3 : 42 pm
by

JAKARTA-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (kedua kanan) berfoto bersama Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Pahala Nugraha Mansury (kedua kiri) dan Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan
Eko D. Heripoerwanto (kanan) serta Komisioner BP Tapera Adi Setianto (kiri) usai membuka Indonesia Properti Expo Virtual 4D pertama di Indonesia disaksikan oleh Sekretaris Kementerian BUMN, Susyanto lewat daring, di Jakarta, Sabtu (22/8/2020).

IPEX Virtual 4D Bank BTN menjadi ajang pameran properti virtual pertama BTN yang dapat diakses di situs ipex.btnproperti.co.id. IPEX Virtual 4D melibatkan lebih dari 200 developer yang menawarkan lebih dari 500 proyek hunian di Jabodebatek serta sejumlah provinsi di Indonesia dengan promosi yg sangat menarik selama pameran berlangsung dari 22 Agustus sampai dengan 30 September 2020.***

Baca juga :  BSI Maslahat Tebar Kebaikan Ramadan 1444 H Total Rp10 Miliar
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

KOPITU dan BNI XPora Tanda Tangani MoU Tingkatkan Produktivitas UKM

JAKARTA- Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu (KOPITU) Menandatangani
PT Pyridam Farma Tbk

Ekspansi Usaha, Pyridam Farma Terbitkan Obligasi Rp400 Miliar

JAKARTA-Manajemen PT Pyridam FarmaTbk (PYFA) berencana menerbitkan Obligasi I Tahap III Tahun