Isu Pembegalan Kepemimpinan Dari Megawati, Hasto: Jangan Main-main Dengan Banteng

Friday 16 Aug 2024, 11 : 09 pm
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto

JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyatakan seluruh kader partai siap melawan semua pihak yang mengganggu kedaulatan dan berusaha melakukan pengambilalihan kepemimpinan dari Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum.

Jangan main-main dengan PDIP.

Hasto mengatakan hal tersebut ketika menjawab pertanyaan wartawan di sela acara seminar dalam rangka Rapat Koordinasi Bidang Nasional Pangan dan Pertanian dengan tema: Kedaulatan Pangan di Indonesia (Beras, Kedelai dan Jagung), Kamis (15/8/2024). Acara itu dilaksanakan di Kantor DPP PDIP, Jln Diponegoro No. 58, Menteng, Jakarta Pusat.

Dijelaskan Hasto, semua kader PDIP, dan bahkan kebanyakan orang biasa, melihat sosok Megawati Soekarnoputri sebagai bukan hanya Ketua Umum PDI Perjuangan, tetapi juga Putri Proklamator RI Soekarno.

Baca juga :  SJR: Sikap Polri Tak Campuri Urusan Internal Partai Demokrat Sudah Tepat

Artinya Megawati adalah juga saksi sejarah berdirinya NKRI.

Dan di dalam proses bernegara, Megawati juga menjadi menjadi bagian dari ide serta gagasan-gagasan besar tentang Indonesia Raya.

Bahkan dalam hal tertentu, Mega juga kerap dianggap telah menjadi suatu ide dan simbol serta legacy di dalam melawan hukum otoriter, simbol perlawanan tergadap pemerintahan yang penuh dengan kolusi, korupsi, dan nepotisme.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

ICTOH KE-9: Campur Tangan Industri Rokok Ancaman Kesehatan Anak

BANDUNG – Menuju Hari Tanpa Tembakau Sedunia (HTTS) Tahun 2024,

Aset PT Asuransi Cigna Tumbuh Rp 83 Miliar

JAKARTA – PT Asuransi Cigna mencatat pertumbuhan aset pada 2012