Isu Pembegalan Kepemimpinan Dari Megawati, Hasto: Jangan Main-main Dengan Banteng

Friday 16 Aug 2024, 11 : 09 pm
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto

Dan mengambil momen Agustus dimana perayaan kemerdekaan RI dilakukan, Hasto mengingatkan tentang meningkatnya semangat perlawanan atas kolonialisme.

Ironisnya, justru saat di bulan kemerdekaan ini pula, isu pengambilalihan partai politik sedang santer di Indonesia.

“Tapi bagaimanapun ini bulan Agustus. Bulan yang mencerminkan suatu semangat untuk melawan hukum kolonial. Bulan yang mencerminkan pertaruhan jiwa dan raga agar rakyat Indonesia punya jiwa-jiwa merdeka. Karena itulah jiwa-jiwa merdeka ini tidak bisa dibungkam dengan cara apapun,” ujar Hasto.

“Jadi kami akan menjaga marwah Partai, kedaulatan Partai, dan terlebih kehormatan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri,” pungkasnya.

Baca juga :  Jimly Ajak Semua ‘Move on’ Dari Suasana Pemilu 2024
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Ini Pendapat Guru Besar Usakti Soal Gugatan Terhadap UU BUMN

“Logikanya, apabila tujuan utama mendirikan koperasi ingin tercapai, yakni kesejahteraan

Puan Sudah Terbukti Berhasil Menangkan Ganjar

Sebab Puan dengan legawa menerima Ganjar sebagai capres PDIP dan