Joan Laporta Akui Menjual Messi Keputusan Terburuk yang Pernah Diambil

Tuesday 8 Mar 2022, 12 : 03 pm
by
Lionel Messi

BARCELONA-Presiden Barcelona Joan Laporta mengaku, menjual Lionel Messi adalah keputusan terburuk yang pernah dibuatnya.

Namun Joan Laporta tidak menyesal dengan keputusan tersebut, meski ia sangat sedih harus ditinggal pemain terbaik dunia.

Lionel Messi meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint Germain pada musim panas 2022 karena krisis keuangan yang dialami Barcelona.

“Keputusan melepas Messi adalah yang paling sedih untuk semuanya,” kata Joan Laporta kepada media resmi Barcelona sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Joan Laporta melanjutkan, “Saya tidak pernah ingin mengambil keputusan tersebut, tetapi saya harus meminta maaf karena kami menempatkan klub di atas segalanya.”

“Itu lah yang kami lakukan, meski harus kehilangan pemain terbaik. Situasinya memang mengharuskan demikian,” kata Joan Laporta lagi.

Baca juga :  Manulife Gelar Acara Fun Walk “Semakin Hari Semakin Baik”

Menurut Joan Laporta, apa yang diambilnya sesuai dengan realitas yang dihadapi klub.

“Setelah menjual Lionel Messi, semuanya seolah hampa, tetapi sejarah Barcelona terus dirajut dan dengan kerja keras kami kembali ke jalan kesuksesan. Itu yang kami jalani saat ini,” kata Joan Laporta lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Laba Arwana Citramulia Turun 16,59% di Semester I 2024, Ini Penyebabnya

JAKARTA – PT Arwana Citramulia  Tbk (ARNA) membukukan laba Rp203,15

BI Rate Bertahan di Level 7,5%

JAKARTA-Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk mempertahankan