Jokowi Minta Maaf,  Ayah Jan Ethes Bilang Hal Biasa

Monday 5 Aug 2024, 11 : 58 pm
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka

TANGERANG -Putra Presiden Joko Widodo yang juga Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, menilai permintaan maaf yang disampaikan Presiden RI kepada rakyat Indonesia merupakan hal biasa.

Suami Selvie Ananda ini menilai permintaan maaf yang disampaikan kepala negara jelang akhir masa jabatannya biasa saja.

“Saya kira itu hal biasa,” ungkap Gibran Rakabuming kepada wartawan di SDN Tangerang 4, Kota Tangerang, Banten, Senin (5/8/2024).

Mantan wali kota Solo itu menilai, sang Ayah kerap meminta maaf, menyampaikan rasa terima kasih dan menerima masukan dari berbagai pihak.

Termasuk menyampaikan permohonan maaf di jelang berakhirnya masa jabatan Presiden.

“Kan minta maaf, minta masukan berterima kasih ke warga saya kira itu hal biasa,” tegas ayah Jan Ethes ini.

Baca juga :  PL Harapan Baru dan PK Partai Golkar Bekasi Utara Bagi Masker Juga Semprot Disinfektan

Sebelumnnya, Presiden Joko Widodo meminta maaf kepada rakyat Indonesia atas jabatan politik yang dia emban sebagai kepala negara.

Permohonan maaf itu disampaikan Jokowi dalam acara Zikir dan Doa Kebangsaan di Lapangan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/8/2024).

“Dalam kesempatan yang baik ini di hari pertama bulan kemerdekaan bulan Agustus dengan segenap kesungguhan dan kerendahan hati izinkanlah saya dan Profesor Kiai Haji Ma’ruf Amin ingin memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas segala salah dan khilaf selama ini,” ucap Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

LPS: Tingkat Bunga Penjaminan Tak Berubah

JAKARTA-Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) telah melakukan evaluasi tingkat bunga penjaminan

Penerapan Kawasan Tanpa Rokok di Jatim Lemah

SURABAYA-Pelaksanaan kawasan tanpa rokok di Jawa Timur dinilai masih sangat