Jokowi Minta Partai Golkar Konsisten

Friday 29 Jul 2016, 11 : 39 pm
by
Presiden Jokowi disambut Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto saat menghadiri Rapimnas Partai Golkar, di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis (28/7)

Presiden meyakini Partai Golkar akan konsisten mendukung setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah. “Perasaan saya mengatakan begitu kerena kemarin-kemarin juga saya ikuti. Ini Golkar, ini bener atau tidak sih? Dukungannya konkret atau tidak. Saya ikuti. Ternyata konkret,” ungkap Presiden yang disambut tertawa para peserta Rapimnas Partai Golkar.

Presiden menunjuk contoh saat pembahasan Undang-Undang Tax Amnesty, kemudian saat pemilihan Kapolri, kemudian saat APBN Perubahan. “Saya ikuti terus, begitu meleset saya pasti akan langsung telpon Ketua Umum,” ujarnya.

Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Golkar sehingga setiap kebijakan yang diambil pemerintah itu betul-betul dalam keadaan sulit sesulit apapun bisa kita putuskan dengan baik.

Baca juga :  Ferdinand: Selamatkan Bangsa Ini Agar Tak Diperkosa Elit

Penutupan Rapimnas Partai Golkar itu juga dihadiri oleh  Presiden RI ketiga BJ Habibie, Presiden RI kelima Megawati Sukarnoputri, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Ade Komarudin dan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto selaku tuan rumah, serta tokoh-tokoh partai politik baik dari Partai Golkar dan partai politik lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Jokowi: Tidak Ada Toleransi Bagi Koruptor Yang Larikan Uang Hasil Korupsinya

Pemerintah, lanjut Presiden, terus berupaya memaksimalkan upaya pencegahan dan penindakan

Masuknya Modal Asing, Awal Kehancuran Bangsa

Menurutnya, masuknya modal asing tanpa ada pembatasan akan menjadikan Indonesia