Ketua DPR: Terima Kasih atas Aspirasi Mahasiswa

Thursday 22 Aug 2024, 9 : 39 pm
Ketua DPR RI Puan Maharani

DPR RI, mencermati berbagai pandangan atas putusan MK mengenai UU Pilkada, dan mengucapkan terima kasih atas aspirasi seluruh elemen masyarakat, para mahasiswa, guru besar, para aktivis, serta para selebritas.

Negara yang demokratis akan selalu membuka ruang bagi partisipasi setiap elemen masyarakat untuk ikut menyampaikan aspirasi dan bahkan melakukan fungsi kontrol sosial.

Kekuasaan DPR RI bersumber dari rakyat, oleh karena itu DPR RI akan selalu menjaga amanat rakyat dalam menjalankan fungsi dan kewenangannya.

Marilah kita terus bekerja untuk Indonesia yang semakin maju, sejahtera, dan berkeadaban.”

Baca juga :  UPT Labkesda Kota Tangsel Tutup Sementara Layanan Pemeriksaan Sampel Covid-19
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Cadangan Minyak Menipis, Komisi VII DPR Dorong RUU EBT Masuk Prolegnas

Di sisi lain, pihaknya juga meminta Kementerian ESDM maupun KLHK

F-PKB : Sederhanakan Demokrasi, Parliamentary Thrashold Dinaikan

“Kami harus mempelajari dan terus menyesuaikan sistem pemilu yang selalu