“Kicauan Senayan” Jadi Potret Aktititas DPR

Friday 29 Aug 2014, 6 : 07 pm
Priyo Budi Santoso

JAKARTA-‘Kicauan Senayan’ sebuah buku yang menggambarkan dinamika parlemen dan protret yang terjadi di DPR.

Buku lainnya, “Warna-Warni DPR RI’ lebih memotret dengan gambar-gambar yang selama aktifitas parlemen.

Peluncuran dua buku ini sekaligus dilakukan  Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso, didampingi Sekjen DPR RI Winantuningtyastiti, Humas dan Pemberitaan DPR RI dan sebelumnya Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung dan Taufik Kurniawan juga telah memberikan tanda tangan.

Dua buku tersebut dinilai Priyo Budi Santoso sangat bagus, apalagi belum pernah dibukukan selama ini.

“Jadi, buku sebagai potret aktivitas DPR dan DPD RI selama lima tahun ini sangat bagus dan semoga bermanfaat,” kata Priyo. Buku itu diterbitkan oleh Setjen DPR RI bekerjasama dengan Koordintoriat Wartawan Parlemen, Jumat, (29/08/2014).

Baca juga :  Presiden Resmikan Rusun Mahasiswa Tulungagung

Sebelumnya Ketua Koordinatoriat Pressroom DPR/DPD RI Jaka Surya menjelaskan, jika kedua buku ini baru kali pertama ditulis dan dibukukan.

“Kicauan Senayan merupakan tulisan hasil dialektika demokrasi dan forum legislasi dalam kurun waktu 2013-2014. Sedangkan Warna-Warni DPR RI merupakan berita foto sebagai potret kinerja DPR dan DPR RI selama lima tahun terakhir ini. Semoga penulisan kedua buku ini bisa dilanjutkan untuk masa-masa yang akan datang,” harap Jaka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Total Aset Hasil Merger 3 Bank Syariah Capai Rp 214,6 Triliun

JAKARTA-PT Bank BRIsyariah Tbk (BRIS), PT Bank Syariah Mandiri (BSM)

Jokowi Ditantang Buang Menteri Terindikasi Korupsi

JAKARTA-Tantangan berat pemerintahan Jokowi membentuk kabinet yang antikorupsi. Artinya bukan