KLB PWI Aklamasi Pilih Zulmansyah Sekedang Jadi Ketum

Sunday 18 Aug 2024, 10 : 52 pm
Zulmansyah Sekedang

Dunia jurnalistik saat ini menurutnya tengah dihadapkan pada berbagai tantangan, mulai dari perkembangan teknologi digital, fenomena berita palsu (fake news), hingga ancaman terhadap kebebasan pers.

Untuk itu, menurutnya, PWI harus mampu beradaptasi dengan perubahan zaman tanpa mengorbankan prinsip-prinsip jurnalisme yang bertanggung jawab.

Pada KLB tersebut, hadir 21 pengurus PWI tingkat provinsi. Kemudian hadir juga sejumlah senior PWI, di antaranya Tribuana Said, Ilham Bintang, Wina Armada, Asro Kamal Rokan, Akhmad Munir, Mirza Zulhadi, Nurjaman Mohctar, hingga sejumlah peninjau dari daerah.

Baca juga :  Dukungan Demokrat ke Prabowo Tak Perlu Diformalkan
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Listing Perdana, Harga PGEO Dibuka Langsung Menguat 5,71%

Sementara itu, sebesar 85 persen dana hasil IPO —setelah dikurangi

DPD Usulkan Pembentukan Sekjen Parlemen

Menurut Satya, pembahasan RUU dengan melibatkan tiga institusi (model tripartit)