Kontraktor Ingkar Janji, Rumah Singgah Pasien Kanker Terlantar

Monday 20 Apr 2015, 9 : 05 pm
by

Dengan demikian, Wahyu yang aktif mendampingi para pasien kanker dari kalangan tidak mampu itu, mengungkapkan terhambatnya pembangunan rumah singgah tersebut disebabkan oleh ulah oknum-oknum yang menginginkan uang untuk pribadi mereka sendiri, yang akhirnya mengakibatkan terlantarnya pasien-pasien kanker. Mengingat, rumah singgah yang ingin dibangun YPK itu tujuannya untuk menampung pasien kanker tak mampu yang berasal dari berbagai daerah tapi kesulitan rumah tinggal selama berobat di rumah sakit di Jakarta. “Jadi, ada tiga persoalan yang kami hadapi saat ini, yaitu kontraktor tidak mengembalikan seluruh uang yayasan, serta oknum pemerintah yang menghambat pembangunan rumah singgah ketika permintaan uang Rp 200 juta tidak dipenuhi. Selain itu, ada LSM dan sejumlah oknum wartawan yang berusaha memeras kami,” ujar Wahyu Dramastuti.

Baca juga :  Parpol Ditantang Fenomena Digital Demokrasi

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Wapres Ajak Semua Bangun Kedaulatan Digital

Wapres menambahkan, adanya perkembangan signifikan dari sektor digital dalam negeri

Perang Dagang Merusak Ekonomi Global

Dia menambahkan bahwa pengalihan jangka pendek dari rantai pasokan ke