Kunjungan Paus Fransiskus di Indonesia, KWI: Terima Kasih kepada Semua Pihak  

Monday 9 Sep 2024, 10 : 18 pm
Ketua KWI Mgr Antonius Subianto Bunjamin, OSC

JAKARTA – Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), serta Panitia Kunjungan Apostolik Paus Fransiskus di Indonesia, berterima kasih kepada semua pihak yang menghadirkan Bapa Suci di negara ini pada 3-6 September lalu.

Selain itu, juga memohon maaf kepada semua pihak, khususnya warga Jakarta yang aktivitas terganggu, dan atas sesuatu yang kurang berkenan selama kunjungan Paus.

Kunjungan Paus Fransiskus bisa terwujud, karena keterlibatan dan gotong royong dari berbagai kalangan, yang memberikan donasi dana, tenaga, perhatian, dan doa.

Menurut Ketua KWI Mgr Antonius Subianto Bunjamin, OSC di Jakarta, Senin (9/9/2024), “Kita bersyukur kepada Allah atas rahmat istimewa yang berkenan menghadirkan Bapa Suci Paus Fransiskus di tengah bangsa Indonesia, dan mengunjungi umatnya. Semoga kehadirannya memperkuat persaudaraan dan persatuan bangsa Indonesia, serta memperkokoh Bhinneka Tunggal Ika dan gotong royong yang juga disampaikan Paus Fransiskus.”

Baca juga :  Daftar Caleg Ganda, PKB Pertama, Gerindra Kedua

Terimakasih ditujukan kepada semua penanggungjawab keuskupan, komunitas, kelompok kategorial, serta media baik cetak maupun elektronik. Mgr. Antonius juga menyampaikan terima kasih kepada umat yang mendukung kegiatan ini dalam bentuk donasi dan materi keperluan lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

PT Samudera Indonesia Tbk

WTR Suntik Modal Waskita Sriwijaya Toll Rp1,332 Triliun

JAKARTA – PT Waskita Toll Road (WTR), anak usaha PT Waskita

Indonesia Dapat ‘Tahan’ Terhadap Dampak Normalisasi The Fed

Oleh: Syuhada Arief Seperti dejavu, memasuki awal 2022 pasar obligasi dunia