Maria Teresa Suhardja, Wajah Baru DPRD Tangsel

Thursday 29 Aug 2024, 5 : 22 pm
Anggota DPRD Tangerang Selatan, Maria Teresa Suhardja (24)

TANGERANG -50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  periode tahun 2024-2029 resmi dilantik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah para wakil rakyat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tangerang, Fahmiron, disaksikan sejumlah tamu undangan seperti mantan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, dan anggota DPR RI, Jazuli Juwaini Kamis (29/8/2024).

Dari 50 anggota DPRD terpilih itu, beberapa diantaranya adalah wajah-wajah lama yang telah duduk di kursi empuk DPRD Tangsel.

Namun terdapat juga sejumlah wajah baru yang bakal menghiasi kancah legislasi di Tangsel.

Bahkan dua diantara anggota dewan baru ini berusia muda, dibawah 30 tahun.

Dialah Emilio Reyhan (26) dan Maria Teresa Suhardja (24) yang keduanya merupakan anak-anak dari tokoh publik di Tangerang Selatan.

Baca juga :  Said Abdullah dan Politik Untuk Wong Cilik

Ditemui usai pelantikan, Maria Teresa Suhardja atau yang akrab disapa Caca, mengaku bangga bisa terpilih sebagai perwakilan kaum muda Tangerang Selatan, yang akhirnya resmi memperoleh kursi di DPRD Tangsel.

Anak dari ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra ini mengaku, keberadaanya di kancah politik daerah juga tidak terlepas dari pengaruh politik sang ibu yang saat ini mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Batam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Untuk target pencatatan Efek baru di 2022 adalah sebanyak 68 Efek, yang terdiri dari pencatatan saham, obligasi baru dan pencatatan efek lainnya yang meliputi ETF

BEI: Rekomendasi Saham Melalui Medsos Jadi Aspek Negatif di Industri Pasar Modal

JAKARTA-Upaya sejumlah influencer di media sosial yang mengajak investor ritel

BTN Raih Perusahaan GCG Terbaik

JAKARTA-Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. R. Mahelan Prabantarikso