Marketing Revenue Triniti Land Tumbuh 114% per Agustus 2024, Berkat Kontribusi Proyek Landed House

Monday 9 Sep 2024, 1 : 59 pm
PT Perintis Triniti Properti Tbk

Di sisi lain, keputusan pemerintah untuk memperpanjang insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) sebesar 100% hingga Desember 2024 juga memberikan dorongan tambahan bagi sektor properti, terutama untuk unit-unit yang siap huni.

“Pencapaian ini mencerminkan keberhasilan strategi pemasaran dan penjualan Perseroan dalam memanfaatkan peluang di pasar properti Indonesia. Dengan bangkitnya permintaan properti, terutama di segmen landed house, kami percaya bahwa Triniti Land berada di jalur yang tepat untuk mencapai target tahunan kami. Peningkatan ini menunjukkan bahwa pasar properti sudah kembali bergairah, dan kami optimis bahwa target marketing revenue sebesar Rp1,2 triliun hingga akhir tahun 2024 akan tercapai,” katanya.

Di sisi lain, strategi pertumbuhan Perseroan terfokus. Perseroan terus mengukuhkan posisi di industri properti dengan menerapkan strategi pertumbuhan yang didasarkan pada empat pilar utama.

Baca juga :  Pemerintah Diminta Kreatif Genjot Penerimaan Cukai

Pertama, fokus pada penyelesaian proyek-proyek yang sedang berjalan dengan kualitas guna memastikan kepuasan pelanggan dan penguatan reputasi.

Kedua, mencari peluang baru untuk pengembangan landed house serta logistic dan business park yang menjanjikan pertumbuhan jangka panjang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

PT Samudera Indonesia Tbk

Laba Bersih ANTM di 1H24 Anjlok 17,99% Jadi Rp1,55 Triliun

Dengan adanya beban pajak penghasilan di Semester I-2024 yang sebesar
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu

Terseret Kasus Korupsi IUP ‘Blok’ Medan, GMNI Desak KPK Periksa Menantu dan Anak Jokowi

Suryanto mengaku untuk memuluskan perijinan usaha pertambangan milik Bobby Nasution, ia