Megawati: Bergerak Bersama Hadapi Pilkada Serentak 2024

Wednesday 14 Aug 2024, 12 : 03 am
by
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri

JAKARTA – Menghadapi Pilkada Serentak 2024, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta kader PDIP untuk selalu menjaga kedisiplinan, soliditas dan selalu bergerak bersama.

Megawati Soekarnoputri menyampaikan hal itu saat memberikan pengarahan tertutup dalam rapat koordinasi dengan Badan Saksi Pusat Nasional (BSPN) dan Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Selasa (13/8/2024).

Megawati meminta kader dan pengurus PDIP agar berdisiplin menjalankan arahan Partai.

“Disiplin, solid, kolektif dan menjaga nama Partai,” kata Megawati.

Selain itu, Presiden Kelima RI itu meminta PDIP agar membangun ikatan (bonding) dengan turun ke akar rumput untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Baca juga :  Yel-yel Ganjar Presiden Menggema di Sekolah Partai PDIP

“Disiplin setiap hari, setiap hari, setiap hari,” sebutnya.

“Saya selalu menyampaikan instruksi ini. Kerja, turun ke bawah. Bangun bonding dengan rakyat. Yakinkan rakyat,” tegas Megawati.

Megawati menekankan bahwa PDIP sangat serius menghadapi pilkada serentak 2024. “Bergerak bersama menghadapi Pilkada Serentak 2024,” ujar Megawati.

Tidak hanya memberi arahan, Megawati juga melakukan tanya jawab dengan peserta rapat dan menanyakan kesiapan mereka menghadapi pilkada yang akan digelar serentak pada 27 November 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

IPO

Buat Pengembangan Usaha, Multi Spunindo Jaya Tawarkan Saham IPO Rp300

JAKARTA-PT Multi Spunindo Jaya Tbk (MSJA), calon emiten di bidang

Utang Luar Negeri Tercatat USD259,9 Miliar

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) mencatat, pertumbuhan utang luar negeri (ULN) Indonesia