Melantai di BEI, Global Sukses Digital Siap Kembangkan Teknologi Layanan Unggulan

Wednesday 7 Aug 2024, 11 : 29 am
IPO
ILustrasi

Tahir mengemukakan, sejak didirikan, DOSS telah melayani lebih dari 80,000 pelanggan B2C, 900 lebih pelanggan B2B serta 50 pelanggan bidang pemerintahan. DOSS memiliki visi untuk menjadi pemimpin pasar ekosistem 360 dalam industri retail kamera di Indonesia.

Misi perusahaan adalah untuk menyediakan produk kamera dan layanan berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai segmen, mulai dari pehobi fotografi, videografer profesional, konten kreator, pelajar, hingga keluarga dan gamer.

Tahir menjelaskan, DOSS melepas sebanyak-banyaknya 450 juta lembar atau 26,09% dari modal ditempatkan dan disetor penuh pada nominal Rp40 per lembar. Pada penawaran awal, harga perdananya sebesar Rp135 per lembar.

Dana yang diperoleh dari Initial Public Offering (IPO), DOSS akan menggunakan 27,4% untuk belanja modal seperti sewa gerai dan pengembangan gerai baru, biaya ekspansi gerai lama d Ratu Plaza Mall termasuk biaya sewa seluas 3,000 m2.

Baca juga :  Menteri Erick Dorong Fordigi Susun Peta Jalan Transformasi Digital BUMN

Sementara sisanya, sekitar 72,6% untuk modal kerja kegiatan usaha utama perseroan dan operasional serta beban usaha 2024 dan 2025 di Ratu Plaza Mall, gerai baru di Banjarmasin, Semarang, Kendari dan Medan. Selain itu DOSS juga akan mengembangkan teknologi layanan unggulan seperti, RFID Technology.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Indointernet

Indointernet Tambah Pinjaman Rp105,5 Miliar ke Ekagrata Data Gemilang

Karla menegaskan, penambahan pinjaman kepada EDG tersebut tidak berdampak negatif
Dirut Bank DKI, Amirul Wicaksono beserta jajaran direksi memperkenalkan Jakarta Toruist Pass–JakOne Pay, dihadiri enjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono/Sumber Foto: Dok Bank DKI

Lewat Festival Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global, Bank DKI Perkenalkan Jakarta Tourist Pass

Lebih lanjut, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, pengenalan