Melantai di BEI, Saham TLDN Fluktuatif di Teritori Positif

Wednesday 13 Apr 2022, 1 : 07 am
by
PT Teladan Prima Agro Tbk

“Raihan dana yang terhimpun dari masyarakat akan membuka pintu bagi kami untuk melakukan akuisisi baru, guna menambah konsesi kelapa sawit yang sudah ada. Selain itu, kami juga berencana untuk membangun kernel crushing plant dan biogas power plant,” kata Direktur Utama TLDN, Wishnu Wardhana di Jakarta, Selasa (12/4).

Menurut Wishnu, saat penawaran umum, saham TLDN mendapatkan respons positif dari masyarakat, tercermin dari adanya kelebihan permintaan (oversubscribed) sebanyak 16 kali dari porsi pooling.

“Pencatatan saham TLDN menjadi sebuah momen penting bagi industri kelapa sawit yang saat ini mengalami super-cycle harga komoditas kelapa sawit. Pemulihan kondisi ekonomi di akhir masa pandemi Covid-19 menunjukkan sentimen positif dan minat yang meningkat terhadap industri kelapa sawit,” paparnya

Baca juga :  AMIN Bagikan Dividen Rp5,4 Miliar, Catat Jadwalnya
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Blunder, Integritas Stafsus Milenial Jokowi Diuji

Kendati Taufan sudah resmi mundur, tak jelas bagaimana potensi konflik

Presiden: Ada Mafia Yang Tahan Stok Daging

Presiden menegaskan, pemerintah tidak akan tinggal diam terhadap oknum yang