Membangun Komunitas Online dan Offline Dengan Bigo Live

Friday 7 Jun 2024, 5 : 51 pm
BIGO LIVE

JAKARTA – Bigo Live percaya dalam menyatukan komunitas dan menyebarkan kepositifan secara online di dalam aplikasi dan offline melalui acara-acara lokal, kegiatan, dan inisiatif di seluruh dunia.

Pandangan inklusif ini mendorong Bigo Live untuk mendukung masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang.

Mengembangkan Kehidupan

Anak-anak adalah masa depan, tetapi di banyak negara termasuk Indonesia, banyak yang kekurangan akses pendidikan dan peluang untuk berhasil. Bigo Live, sebagai anggota masyarakat, secara aktif mendukung upaya untuk mengubah realitas ini.

Baru-baru ini, Bigo Live menyelenggarakan ‘Bigo Live for Good,’ sebuah acara amal Ramadan, di Panti Asuhan Annajah (PAA) pada 30 Maret 2024.

Lebih dari IDR100 juta diberikan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), sebuah yayasan yang didedikasikan untuk mendukung anak-anak yang berjuang melawan kanker, dan Panti Asuhan Annajah, sebuah panti asuhan yang berusia 46 tahun di mana anak-anak menerima kasih sayang dan pendidikan.

Baca juga :  PDIP Bakal Bantu Pemulung Jakarta Yang Belum Terima PKH

Bigo Live juga mendistribusikan paket sembako, senilai IDR19,4 juta ke PAA.

Melalui kemitraan yang berkelanjutan ini, Bigo Live berharap dapat meningkatkan kesadaran dan menyediakan sumber daya penting.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

CAR Perbankan Relatif Tinggi Sebesar 27,65%

Oleh:Redaksi Berita Moneter Di tengah potensi perlambatan pertumbuhan ekonomi global,

Reksa Dana Indeks BNI Asset Management Kini Hadir di Pasar Retail

JAKARTA – PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit.id), aplikasi investasi digital