Membangun Komunitas Online dan Offline Dengan Bigo Live

Friday 7 Jun 2024, 5 : 51 pm
BIGO LIVE

Lebih dari 70 orang menghadiri acara tersebut, menikmati pertunjukan, atmosfer meriah, dan buka puasa.

Menyebarkan Harapan

Sejak COVID-19, Bigo Live telah berkomitmen untuk mendukung komunitas Bigo Indonesia.

Selama pandemi, aplikasi siaran langsung ini menyediakan hiburan, komunitas, dan bahkan pendapatan alternatif bagi masyarakat Indonesia.

Beberapa inisiatif diluncurkan termasuk sesi tanya jawab informatif dengan profesional kesehatan untuk saran pencegahan dan kolaborasi dengan DJ lokal seperti Dinar Candy dan Omo Kucrut untuk mengadakan sesi klubbing virtual yang menarik.

Kedua upaya tersebut bertujuan untuk mengurangi stres dan meningkatkan dukungan selama isolasi.

Upaya Lokal untuk Tujuan Global

Bigo Live memiliki lebih dari 400 juta pengguna di 150 negara, semua berusaha melakukan kebaikan. Salah satu upaya tersebut adalah penggalangan dana global untuk Dana Tanggap Solidaritas COVID-19 Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Baca juga :  Sambut WCD 2023, Paguyuban Social Project Bali Kumpulkan Sampah di Pantai Kelan

Platform ini memberikan kesempatan bagi penyiar dan pengguna Indonesia untuk berkontribusi pada kampanye tersebut melalui ‘Global BIGOer One World Together’ 24 jam livehouse.

Lebih dari 100 penyanyi dan musisi berbakat dari 20 negara tampil. Lebih dari 3,7 juta penonton berpartisipasi dalam acara tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

OJK

OJK Dorong Penguatan Peran Profesi Manajemen Risiko

OJK juga akan terus meningkatkan kolaborasi dan mendorong sinergi seluruh

Kikko Cemaskan Asing Lemahkan IKM

  Baca juga :  Wapres: Potensi Zakat Yang Mencapai Rp327