Menhub Pantau Langsung Arus Balik Mudik di Bandara Soetta

Tuesday 19 Jun 2018, 6 : 38 pm
by
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berbincang dengan penumpang kereta Bandara soekarno-Hatta, Selasa 19 Juni 2018.

TANGERANG-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau langsung aktifitas arus balik yang terjadi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa 19 Juni 2018. Dengan menumpang kereta Bandara, Budi beserta rombongan tiba di Stasiun Bandara Soetta turun di stasiun Bandara tepat pukul 13.30 wib.

Saat meninjau arus mudik, Budi langsung menuju aras kereta layang (sky train) untuk menuju Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta untuk memantau pergerakan penerbangan domestik di Indonesia.

Budi mengatakan, kedatanganya menggunakan kereta Bandara untuk merasakan asiknya berkendara menggunakan kereta.

“Hari ini sengaja kesini ingin merasakan bagaimana kereta bandara ini sangat nikmat . Bisa mengurangi angka kemacetan,” kata Budi di stasiun Kalayang (kereta layang) terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (19/6).

Baca juga :  Pelaksanaan PSBB di Tangsel Akan Direview

Dia mengatakan, hari ini operasional perdana kereta Bandara Bekasi beroperasi. Pada perjalanan perdanan ini dipastikan setiap harinya akan melakukan empat kali perjalanan.

“Hari ini yang kita ketahui ada kereta bandara dari Bekasi, ada empat perjalanan dari jam 10 sampai jam 3,” bilangnya.

Dengan rute baru tersebut, lanjutnya Warga Bekasi, Manggarai, Jatinegara bisa datang ke Bandara Soetta dengan naik kereta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

PLN Sempurnakan Sistem Digital Rantai Pasok

JAKARTA-PT PLN (Persero) akan menyempurnakan sistem digital rantai pasok material

Pertamina Tambah 7 Armada Kapal Senilai US$49,9 Juta

BATAM-PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) memperkuat jaringan bisnisnya dengan menambah