Menparekraf Paparkan Keuntungan Berinvestasi di Indonesia

Monday 13 May 2024, 3 : 51 pm
by
Sandiaga Salahuddin Uno

Ekonomi Indonesia tumbuh sebesar 5,05 persen pada tahun 2023.

Tingkat PDB pertumbuhan tahunan rata-rata sekitar melebihi 5 persen dalam beberapa dekade terakhir dan diperkirakan akan tetap di atas 5,0 persen pada tahun 2024.

Indonesia juga telah memasuki era bonus demografi, dengan populasi besar mencapai 277 juta pada tahun 2023, dan angkatan kerja besar dengan dua per tiga penduduk adalah usia kerja.

“Kami sangat yakin partisipasi Indonesia di sini, Indonesia semakin memiliki daya tarik dan harapannya semakin banyak investasi untuk di sektor parekraf Indonesia,” kata Menparekraf Sandiaga.

Turut mendampingi Menparekraf Sandiaga, Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani Mustafa.

Baca juga :  Pertanyakan Soal KAJA, Parta Kecewa Proyek BMTH Jalan di Tempat
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

PGN Resmikan Proyek Jaringan Gas Rumah Tangga di Batam

Menurut Jobi Triananda, pembangunan jaringan distribusi gas rumah tangga ini

Pemerintah Naikkan Alokasi Dana Desa 100% Lebih

BALI  -Pemerintah dengan dukungan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menaikkan alokasi