Merdeka Battery Materials Raih Laba US$3,67 Juta di Triwulan I 2024

Wednesday 5 Jun 2024, 7 : 18 pm
PT Samudera Indonesia Tbk
Ilustrasi

Adapun pendapatan lain-lain MBMA melonjak 337,47% menjadi US$2,58 juta pada triwulan I 2024, dibanding US$591 ribu pada periode sama tahun 2023.

Lonjakan pendapatan keuangan dan pendapatan lain-lain di atas mendorong emiten di bidang pertambangan nikel beraset US$3,3 miliar per Maret 2024 itu membukukan laba sebelum pajak US$12,87 juta pada triwulan I 2024.

Pada periode sama 2023, MBMA menderita rugi sebelum pajak US$5,1 juta

 

Baca juga :  SMLE Tarik Pinjaman Bank BTPN Rp43 Miliar
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Aksi Beli Lanjutan Jelang Akhir Pekan, IHSG Naik Tembus Level 7.300

Sedangkan indeks Hang Seng, indeks Shanghai, dan indeks Straits Times
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional RI (Menteri ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Rapat Kerja (Raker) Komite I DPD RI/Foto; Dok DPD RI

Rapat Dengan Menteri AHY, Komite I DPD RI Ungkap Berbagai Permasalahan Tanah

Menanggapi hal tersebut, AHY berkomitmen untuk menciptakan zona integritas dan