Metrodata dan FPT Luncurkan Joint Venture 

Monday 23 Sep 2024, 9 : 35 pm
by
T Metrodata Electronics Tbk (“Metrodata”) dan FPT IS Company Limited (“FPT”) secara resmi menandatangani perjanjian kerja sama untuk mendirikan joint venture PT FPT Metrodata Indonesia (“FMI”) di Jakarta, Senin (23/9)

Peluang Pasar Keamanan Siber sebagai Layanan di Indonesia

Kepercayaan adalah landasan dari setiap ekonomi, dan dalam dunia digital, keamanan siber memainkan peran penting dalam memastikan kepercayaan di antara para pelaku pasar.

Menurut laporan Frost & Sullivan, pasar keamanan siber sebagai layanan di Indonesia diperkirakan akan mencapai sekitar USD 125 juta pada tahun 2024, dengan tingkat pertumbuhan tahunan (CAGR) sekitar 20%.

Pertumbuhan ini terutama didorong oleh insiden keamanan siber nasional baru-baru ini, kekurangan sumber daya dan bakat, serta peraturan pemerintah baru, khususnya terkait penegakan undang-undang perlindungan data pribadi yang akan berlaku pada tahun 2024. FMI berada dalam posisi yang baik untuk menangkap permintaan yang terus berkembang ini sambil membantu perusahaan membangun kepercayaan yang mereka butuhkan untuk berkembang dalam ekonomi digital.

Baca juga :  Tonggak Baru Kolaborasi XL Axiata Indonesia dan Huawei

“FPT telah menginvestasikan sumber daya yang signifikan untuk memposisikan produk dan layanan kami guna menangkap peluang transformasi AI di pasar global. Kami telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan di seluruh dunia dan mencapai pendapatan ekspor perangkat lunak sebesar $1 miliar dari pasar internasional,” ujar Chairman dari FPT IS, Tran Dang Hoa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pengusaha Digembleng Strategi Ekspor ke Uni Eropa dan Tiongkok

Widodo menjelaskan, INATRIMS merupakan portal berbahasa Indonesia yang berisi persyaratan

Fasilitasi Pembelian Perusahaan, Indonesia Raih USD 24 Juta

Produk-produk yang diminati dalam misi pembelian tahap pertama dari Korea