Metrodata dan FPT Luncurkan Joint Venture 

Monday 23 Sep 2024, 9 : 35 pm
by
T Metrodata Electronics Tbk (“Metrodata”) dan FPT IS Company Limited (“FPT”) secara resmi menandatangani perjanjian kerja sama untuk mendirikan joint venture PT FPT Metrodata Indonesia (“FMI”) di Jakarta, Senin (23/9)

Mendorong Adopsi AI

IMF memprediksi bahwa “AI akan mempengaruhi hampir 40% pekerjaan di seluruh dunia, menggantikan beberapa dan melengkapi yang lain.”

Pada pernyataan positifnya, Oliver Wyman memperkirakan bahwa “Generative AI dapat menambah hingga 20% pada PDB global pada tahun 2030 dan menghemat 300 miliar jam kerja setiap tahun.”

Pasar Indonesia mengadopsi teknologi AI dengan tingkat yang positif, dengan banyak pelanggan perusahaan yang mengakui bagaimana memanfaatkan AI untuk keunggulan kompetitif.

Tantangan berikutnya adalah   membantu perusahaan-perusahaan ini dan lainnya mengadopsi AI untuk berbagai kasus penggunaan yang lebih luas.

Ini menghadirkan peluang signifikan bagi FMI untuk menyediakan layanan konsultasi dan solusi AI SaaS, memungkinkan adopsi AI yang hemat biaya dan tepat waktu untuk membantu bisnis membedakan diri mereka.

Baca juga :  PT SMI Hadirkan Inovasi Baru Berteknologi Virtualization: Intel IDNUC 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Total Portofolio Nasabah BNI Emerald Mencapai Rp 53 Triliun

  Baca juga :  Kolaborasi Indodana dan ECI.ID Bikin Belanja

Kemenperin Fasilitasi 411 IKM Bikin Desain Kemasan dan Merek yang Apik

“Selain memfasilitasi pembiayaan bagi pelaku IKM yang ingin melakukan ekspor,