Metrodata Electronics Tebar Dividen Rp257,8 Miliar

Monday 3 Jun 2024, 9 : 38 pm
PT Samudera Indonesia Tbk
Ilustrasi

Selain dividen, jelas Susanto, RUPS juga telah mengangkat Sur Hang Aiwan dan Alexander Kuntoro, sebagai direktur baru menggantikan Agus Honggo Widodo dan Sjafril Effendi yang telah selesai masa jabatannya dan memangku Direktur MTDL sejak tahun 2000.

Perubahan direksi MTDL, menunjukkan profesionalisme dan agility Perseroan untuk terus beradaptasi dengan kondisi terakhir di dunia usaha terkait industri IT dan telekomunikasi yang merupakan inti bisnis Metrodata.

“Kinerja yang meyakinkan di tahun 2023, yang diikuti dengan raihan pendapatan yang meyakinkan pada kuartal I 2024 telah membuat kami optimis untuk bisa meraih target pendapatan sebesar Rp25 triliun pada tahun ini,” ujarnya

Baca juga :  Laba Bersih TBIG di 2020 Naik Jadi Rp1,01 Triliun
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Transaksi Digital Banking Kuartal I 2024 Capai Rp15.881 Triliun

JAKARTA – Bank Indonesia (BI) mencatat transaksi perbankan digital (digital

Demi Kontribusi Ekonomi, Kemenperin-Polri Jaga Aktivitas Kawasan Industri

Airlangga meggambarkan, lima tahun lalu, Indonesia hanya ekspor nickel ore