Metrodata Memperkenalkan Solusi Teknologi Generative AI Terbaru

Thursday 8 Aug 2024, 6 : 01 pm
PT Mitra Integrasi Informatika (MII), salah satu anak usaha Metrodata, perusahaan penyedia solusi teknologi digital terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran solusi berbasis Generative AI (GenAI) yang revolusioner, Gen-HR Metrodata.

JAKARTA – PT Mitra Integrasi Informatika (MII), salah satu anak usaha Metrodata, perusahaan penyedia solusi teknologi digital terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran solusi berbasis Generative AI (GenAI) yang revolusioner, Gen-HR Metrodata.

Melalui kolaborasi bersama Microsoft, MII menghadirkan asisten virtual berbasis GenAI yang berjalan pada platform teknologi Microsoft Azure AI dengan Azure OpenAI Service.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan aksesibilitas informasi bagi karyawan Metrodata atas kebijakan perusahaan.

Gen-HR Metrodata memfasilitasi karyawan untuk dapat menanyakan berbagai topik terkait urusan HR (Human Resources), meliputi hak dan kewajiban karyawan, manajemen kinerja tujuan, tunjangan (asuransi kesehatan, transportasi), manfaat karyawan, proses orientasi karyawan baru, dan ketentuan umum Perusahaan (KUP) lainnya.

Baca juga :  Kolaborasi Startup Dengan Industri Terus Digenjot

Solusi Gen-HR memberikan pengalaman layanan chatbot yang ramah pengguna bagi karyawan Metrodata, serta mengurangi beban kerja tim HR karena teknologi ini memungkinkan tim HR untuk dapat berfokus pada inisiatif  yang lebih strategis.

Saat ini, Gen-HR Metrodata telah berhasil mengakomodasi kebutuhan informasi mengenai kebijakan dan budaya perusahaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kadin Indonesia Ajak UMKM Solo ‘Go Digital’  

SOLO – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia terus berkomitmen

Bunga Deposito Bukopin Ikuti Pasar

JAKARTA-Bunga simpanan deposito di Bank Bukopin tampaknya mengikuti pasar. Karena