Metrodata Memperkenalkan Solusi Teknologi Generative AI Terbaru

Thursday 8 Aug 2024, 6 : 01 pm
PT Mitra Integrasi Informatika (MII), salah satu anak usaha Metrodata, perusahaan penyedia solusi teknologi digital terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran solusi berbasis Generative AI (GenAI) yang revolusioner, Gen-HR Metrodata.

Namun, sistem ini terus dikembangkan secara berkelanjutan, supaya dapat menyediakan informasi yang semakin luas dan lengkap, meliputi informasi proses bisnis di ranah Legal, Sales & Marketing, serta akses ke data CV karyawan atau produk dan layanan Metrodata.

“Dengan kemajuan terbaru dalam Generative AI, kami percaya bahwa Metrodata telah membuka pintu menuju masa depan yang lebih cerah bagi pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan bisnis mereka,” kata Alexander Kuntoro, Presiden Direktur PT Mitra Integrasi Informatika.

“Solusi Gen-HR Metrodata, Metrodata membuka jalan untuk menerapkan aplikasi AI inovatif yang meningkatkan produktivitas dan mendorong transformasi bisnis. Ini adalah contoh nyata bagaimana AI dapat mendorong perubahan dalam industri. Kami sangat senang mendukung perjalanan Metrodata dalam berinovasi dengan Microsoft Azure OpenAI Service, yang membawa dampak yang lebih besar di industri ini.” kata Gerald Leo, ASEAN Partner Development Director.

Baca juga :  Peluncuran Moscow Central Diameter, Lompatan Perintis Sistem Transportasi Global

MII berkomitmen untuk terus menjadi mitra yang andal bagi pelanggan mereka dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang dalam era digital ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Lita Berita Moneter

Adalah Jurnalis perempuan yang sangat handal membuat liputan investigatif serta berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Stimulus Sektor Properti Dukung Peningkatan PDB Indonesia

Per Agustus 2020, segmen KPR Subsidi membukukan pertumbuhan kredit sebesar

Citi Priority Bidik Pebisnis Muda Indonesia

Di tempat yang sama, Retail Bank Head Citi Indonesia Harsya