Miliki RUPTL 2024-2033, DPR Apresiasi Upaya PLN Realisasikan Transisi Energi

Tuesday 10 Sep 2024, 11 : 59 am
Anggota Komisi VII DPR RI Dyah Roro Esti

“Bagaimana kita bisa menyejahterakan masyarakat, bagaimana di waktu yang bersamaan kita bisa menciptakan masa depan berkelanjutan yang pada intinya kita butuh gitu, bisa dibayangkan kalau fokusnya hanya di pertemuan ekonomi tapi secara lingkungan justru kita lupa,” tekannya.

Terakhir, Dyah Roro pun menyinggung soal RUU EBET yang masih belum dapat dirampungkan oleh Komisi VII DPR RI di periode 2019-2024, mengingat RUU EBET sendiri sudah cukup matang meskipun di dalam beberapa hal masih ada pembahasan yang masih belum selesai.

“Tapi mudah-mudahan insyaAllah Nasib (RUU EBET) itu seperti RUU Minerba yang di periode (DPR RI) lalu tidak bisa disahkan, lalu kemudian carry over di tahun pertama (DPR RI) langsung disahkan,” paparnya.

Baca juga :  HBA Oktober Naik Lagi, Tembus USD161,63 per Ton

Semoga nasib RUU EBET seperti UU Minerba yang justru dapat di carry over dan disahkan di periode yang akan datang.

“Harapannya itu tadi kita mampu sebagai Anggota DPR RI hadir untuk masyarakat untuk menciptakan masa depan yang kita nantikan dan kita inginkan untuk bangsa Indonesia,” tutupnya.***

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Humprey Djemat: Ahok Tak Bersalah, “15 Februari” Tetap Pilih Basuki-Djarot

Dia mengatakan, kasus hukum Ahok masih lama. Bahkan pertarungan sesungguhnya

Depresiasi Rupiah Moderat

JAKARTA-Nilai tukar rupiah mengalami depresiasi secara moderat pada April 2013,