MotoGP Mandalika 2024 Siap Digelar, Okupansi Prime Park Hotel & Convention Lombok Milik PPRO Naik

Tuesday 27 Aug 2024, 6 : 35 pm
by
PT PP Propeti Tbk (PPRO)

JAKARTA – PT PP Properti Tbk (PPRO) melalui lini bisnis hotelnya, yaitu Prime Park Hotel & Convention Lombok mencatat lonjakan pemesanan kamar hingga 90%, khususnya pada periode 27-30 September 2024.

Menurut Andek Prabowo, Direktur Utama PPRO, lonjakan pemesanan tersebut merupakan dampak dari penyelenggaraan kegiatan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 (MotoGP Mandalika 2024) yang akan diselenggarakan di Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada akhir September mendatang.

“Hotel yang dikelola oleh PPRO ini menjadi pilihan favorit bagi para penggemar balap yang ingin merasakan langsung atmosfer balapan internasional di Pertamina Mandalika International Circuit, Nusa Tenggara Barat,” katanya dalam keterangan resmi, dikutip Selasa (27/8/2024).

Baca juga :  BPOLBF Kukuhkan Gugus Tugas Pengelolaan Kawasan Pariwisata Parapuar

MotoGP Mandalika 2024 dijadwalkan akan berlangsung selama 3 (tiga) hari dimana puncak ajang balapan tersebut akan dilaksanakan pada 29 September 2024.

MotoGP Mandalika 2024 dirancang dengan spektakuler dan diharapkan dapat mencapai target 125.000 penonton, melampaui pencapaian tahun lalu dengan 103.000 penonton.

Hal ini memberikan optimisme bahwa perhelatan kelas dunia ini tidak hanya menjadi ajang olagraga balap, tetapi juga mampu memberikan dampak positif kepada perekonomian lokal khususnya industri perhotelan, pariwisata, dan UMKM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

BRI Ajak 155 UMKM Berkompetisi Masuk Pasar Internasional

JAKARTA-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mendorong pelaku Usaha Mikro

Seribu Peserta Kembali Ramaikan Bekraf HKI Run 2019

JAKARTA-Menyambut peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia, atau yang biasa disebut