MotoGP Mandalika 2024 Siap Digelar, Okupansi Prime Park Hotel & Convention Lombok Milik PPRO Naik

Tuesday 27 Aug 2024, 6 : 35 pm
by
PT PP Propeti Tbk (PPRO)

Prime Park Hotel & Convention Lombok merupakan salah satu hotel yang dimiliki oleh PPRO ini berlokasi di Jalan Udayana, Monjok Barat, Mataram, Nusa Tenggara Barat, dimana menjadi salah satu industri yang merasakan angin segar dari penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024 ini.

Hotel yang memiliki total 158 kamar hotel dimana terdiri dari 121 deluxe room, 7 deluxe triple room, 5 junior suite room, 8 suite room, 2 presidential suite room, dan ballroom dengan kapasitas hingga 1.500 orang.

Hotel ini siap memberikan layanan terbaik bagi tamu yang datang dari mancanegara.

Memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan beragam destinasi wisata seperti Pantai Senggigi, pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, dan BIZAM Lombok Airport, menjadikan Prime Park Hotel & Convention Lombok pilihan sempurna bagi para pengunjung, baik yang akan hadir pada ajang balap MotoGP Mandalika 2024, melakukan perjalanan bisnis, maupun mereka yang ingin berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca juga :  HKTB Drives Strong MICE Rebound Over 60 World-class MICE Events Secured, Solidifying World’s Meeting Place Appeal

Pengalaman menginap mereka akan terasa semakin istimewa dengan sederet fasilitas premium seperti VIP Restaurant, Park Lounge, Kids Corner, Sky Dining, Mini Gym, SPA & Massage Center, dan Rooftop Swimming Pool yang menyajikan pemandangan mengagumkan Gunung Rinjani dan Kota Mataram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

CIMB Niaga Siap Layani Kebutuhan Perbankan Masyarakat

Rita menambahkan, khusus pada 31 Desember 2013, kantor cabang CIMB

Kisruh Universitas Kanjuruhan Malang, JKJT Minta Kejaksaan Sidoarjo Bebaskan Christea

Pelaporan ini merupakan buntut dari kasus konflik pengelolaan Universitas Kanjuruhan