MTDL Bukukan Laba Bersih Kuartal III-2020 Rp 267,7 Miliar

Monday 2 Nov 2020, 11 : 18 am
by
PT Metrodata Electronics Tbk

JAKARTA-PT Metrodata Electronics Tbk (“MTDL” atau Perseroan), emiten solusi digital dan distribusi di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (“TIK”), memperkuat bisnis Solusi dan Konsultasi dengan terus melengkapi delapan pilar solusi digital Metrodata, yaitu Cloud Services, Big Data & Analytics, IT Security, Hybrid IT Infrastructure, Business Application, Digital Business Platform, Consulting & Advisory Services, dan Managed Services.

Hal ini diiringi dengan maraknya transformasi digital pada berbagai industri di tengah pandemi Covid-19 sehingga terdapat peningkatan permintaan solusi digital.

“Kami bersyukur bahwa di tengah pandemi ini, MTDL masih bisa membukukan laba bersih di Kuartal III-2020 sebesar Rp267,7 Miliar atau bertumbuh 3,43% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Tentu ini adalah hasil dari kerja keras berbagai pihak sehingga Metrodata dapat bertumbuh dan turut berkontribusi di tengah pandemi ini dengan membantu perusahaan-perusahaan dalam bertransformasi digital, salah satunya melalui delapan pilar solusi digital Metrodata,” ujar Presiden Direktur MTDL, Susanto Djaja di Jakarta, Senin (2/11).

Baca juga :  OJK Dorong Perusahaan Daerah Manfaatkan Pembiayaan Dari Pasar Modal

Sebagai satu-satunya perusahaan TIK yang menyediakan solusi yang paling lengkap, MTDL berhasil meraih pendapatan yang stabil, sebesar Rp10 Triliun di Kuartal III-2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Merangsang Industri Berproduksi dengan Insentif Pajak

JAKARTA-Dirjen Industri Agro Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Panggah Susanto memastikan pemberian

Dirut BTN Maryono Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Finansial

JAKARTA-Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Maryono menerima