NFA Gandeng Perguruan Tinggi Perkuat Pengawasan Keamanan Pangan Segar

Friday 16 Aug 2024, 9 : 31 pm
by
Deputi Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan NFA Andriko Noto Susanto

Adapun dalam Perjanjian Kerja Sama ini mencakup berbagai aspek, termasuk penelitian bersama, pengembangan metode pengawasan yang lebih efektif, serta peningkatan kapasitas sumber daya manusia di bidang keamanan pangan.

NFA dan perguruan tinggi juga akan bekerja sama dalam edukasi dan penyuluhan kepada masyarakat serta pelaku usaha pangan terkait pentingnya menjaga standar keamanan pangan.

Perjanjian kerja sama ini juga mencakup program-program pelatihan bagi petugas pengawas pangan di daerah, pemanfaatan teknologi informasi dalam pengawasan pangan, pemanfaatan laboratorium perguruan tinggi untuk pengujian keamanan pangan, serta penyusunan modul edukasi yang akan digunakan dalam kampanye kesadaran publik mengenai keamanan pangan segar.

Baca juga :  Ekuitas: Memeringkat Ulang IHSG Pasca-Pemilu
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Debat Kandidat, Untuk Siapa?

Karena itu, salah satu upaya mengurangi atau bila memungkinkan meniadakan

Maju Musda, Ini Visi, Misi Serta Program Nofel Untuk Golkar Dan Kota Bekasi

PERBAIKAN SARANA dan PRASARANA – Bedah Rumah – Perbaikan Jalan