Obral Hadiah di Suzuki Super Smart

Friday 14 Mar 2014, 9 : 53 pm
oto.co.id

Calon konsumen pun dapat melakukan test drive untuk kendaraan Swift Sport, Swift GX A/T, Karimun Wagon R dan Swift Sport A/T. Yang jelas pengunjung takkan rugi, karena banya sekali keuntungan yang ditawarkan, seperti program penjualan dengan cash back pada setiap pembelian produk All New Swift; dan pembelian Ertiga.

Tidak hanya itu saja, para calon konsumen pun berpeluang mendapatkan hadiah langsung seperti : E-Tol Card Rp.500.000 (melalui dealer, khusus untuk Swift dan Ertiga), Cargo Net dan Parking Sensor (Ertiga), souvenir bagi calon konsumen yang melakukan Test Drive.

Malah ada hadiah cabutan bola, untuk semua tipe mobil Suzuki (Berlaku untuk Cash & Kredit serta berlaku selama periode pameran berlangsung), hadiah cabutan bola yaitu Apple Ipad Air 16GB + Cellb, Samsung Galaxy Note Pro. 12.2, Samsung SMART LED TV 40“, emas batangan @10grame, camera Fuji Instax, ribuan voucher belanja senilai Rp. 500 ribu.

Baca juga :  Menperin Targetkan Kendaraan Bermotor Listrik Mulai Berproduksi 2019
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pemerintah Terbitkan Perpres Pengakhiran Penanganan Pandemi COVID-19

Ketentuan mengenai SOP penanganan COVID-19 tersebut diatur dengan Peraturan Menteri

Presiden Tinjau Vaksinasi Massal di Terminal Bus Kampung Rambutan

Presiden pun berharap pemberian vaksinasi yang dilakukan dapat menekan penyebaran