Oposisi, Gerindra Takkan Asal Beda

Monday 20 Oct 2014, 2 : 57 pm
fraksigerindra.com

JAKARTA-Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan partainya akan tetap menjadi oposisi kepada pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. “Tetap bertekad kalau kita tetap pada posisi di luar pemerintah, oposisi, yang mengkritisi,” katanya  di  DPR,  Jakarta, Senin (20/10/14).

Meski menjadi oposisi, kata Ketua Fraksi Partai Gerindra ini, partainya  akan mendukung pemerintahan Jokowi-JK ke depan bila memang kebijakan tersebut berpihak kepada rakyat. “Tapi kritik kita yang konstruktif, jadi  tidak asal beda,” ucapnya.

Menurut Muzani, selama pemerintah kebijakannya  untuk kebaikan dan kesejahteraan rakyat, maka pasti Gerindra akan mendukung, mensupport. “Tapi kalau kebijakan-kebijakan itu tidak menguntungkan bangsa dan rakyat,  pasti kita kritisi,” tegasnya.

Namun Ahmad Muzani membantah adanya isu yang berkembang, bahwa Koalisi Merah Putih (KMP) akan menjegal pemerintahan Jokowi dan JK. “Jadi yang ingin saya katakan, tidak benar spekulasi pandangan opini yang mengatakan bahwa ada upaya menjegal, apa segala macem, ternyata opini itu diciptakan bukan oleh kita,” pungkasnya. (aec)

Baca juga :  Jumlah Pengurus DPP Hanura 'Membengkak'
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Rosatom Umumkan Proses Power Start-Up Unit Tenaga Nuklir Terapung Satu-Satunya di Dunia

MURMANSK-Unit reaktor Nomor 1 darisatu-satunya Unit Daya Apung (Floating Power
pada paruh pertama 2021 jumlah penjualan ANTA tercatat sebesar Rp17,28 triliun atau jauh lebih tinggi ketimbang penjualan di Semester I-2020 yang hanya senilai Rp9,24 triliun.

Antam Catat Penjualan Rp23,19 Triliun di Semeter I 2024

JAKARTA – Penjualan bersih PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) atau