PALM Rilis Obligasi Rp1,1 Triliun pada 11-12 September 2024

Wednesday 4 Sep 2024, 4 : 41 pm
by
PT Provident Investasi Bersama Tbk (PALM)

JAKARTA – Obligasi Berkelanjutan II PT Provident Investasi Bersama Tbk (PALM) Tahap III Tahun 2024 senilai Rp1,1 triliun ditawarkan kepada investor pada 11-12 September 2024.

Penjatahan dan distribusi obligasi secara elektronik pada 13 dan 18 September 2024. Pencatatan obligasi PALM di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 19 September 2024.

Direksi PALM dalam prospektus tambahan rencana penawaran umum obligasi, dikutip Rabu  (04/9/2024), menjelaskan, obligasi yang merupakan bagian dari Obligasi Berkelanjutan II senilai total Rp5 triliun terdiri atas dua seri, yakni seri A dengan jumlah pokok sebesar Rp512,29 miliar berbunga tetap 8,0% per tahun dan berjangka waktu 367 hari, dan seri B senilai Rp587,71 miliar memiliki tenor tiga tahun dengan bunga tetap 9,75% per tahun.

Baca juga :  Pendapatan Premi Commonwealth Life Tumbuh 42%

Bunga obligasi dibayarkan setiap triwulan, dimana bunga obligasi pertama akan dibayarkan pada tanggal 18 Desember 2024, sedangkan bunga obligasi terakhir sekaligus pelunasan obligasi akan dibayarkan pada tanggal 25 September 2025 untuk obligasi Seri A dan tanggal 18 September 2027 untuk obligasi Seri B.

Menurut Direksi, dana hasil penerbitan obligasi tersebut, setelah dikurangi dengan biaya-biaya emisi, akan digunakan untuk pembayaran dipercepat atas pokok utang Perseroan kepada United Overseas Bank Limited atau Bank UOB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

BNPT: Ulama Perlu Meluruskan Arti Jihad Sebenarnya

JAKARTA-Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bekerja sama dengan Forum Komunikasi

Polisi Bunuh Diri di Sorong, Begini Saran Ketua IPW

JAKARTA – Indonesia Police Watch (IPW) prihatin dan turut berduka